Kamis, 26 Januari 2017

MUBES CCI Banjar Patroman-Jawa Barat

Guys....
Akhirnya setelah 6 tahun lebih berdiri, CCI Banjar Patroman baru bisa mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) untuk pertama kalinya yang telah diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2017 beberapa waktu yang lalu bertempat di kampus STIKES Bina Putera-Kota Banjar, Jawa Barat. Selain dihadiri oleh seluruh member CCI Banjar Patroman, MUBES ini juga dihadiri oleh undangan dari region CCI terdekat yaitu perwakilan CCI Pangandaran dan CCI Ciamis.

Suasana MUBES CCI Banjar Patroman

MUBES merupakan amanat dari Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) CBR Club Indonesia yang telah dirumuskan dan ditetapkan sewaktu berlangsungnya Musyawarah Nasional (MUNAS) pada tanggal 19-20 Desember 2015. Di dalam AD/ART disebutkan bahwa MUBES harus dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Hal ini dimaksudkan agar terjadinya regenerasi kepengurusan CCI disetiap kota/kabupaten.

Peserta MUBES CCI Banjar Patroman

Dalam MUBES, terdiri dari 3 (tiga) rapat pleno.
1. Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ)
    LPJ disampaikan oleh bro KIKI Perdiansyah selaku ketua CCI Banjar Patroamn terdahulu, yang berupa penyampaian laporan keuangan selama kepengurusanya terdahulu serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama periode kepengurusannya. Dalam LPJ tersebut disampaikan juga program-program yang sudah tercapai dan yang belum dilaksanakan.

Tamu undangan dari CCI Pangandaran dan CCI Ciamis

2. Pembahasan Anggaran Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi
    Pada sesi ini dibahas dan ditambahkan point-point di Anggaran Rumah tangga dan Peraturan Organisasi CCI Banjar Patroman. Sedangkan Anggaran Dasa tidak dibahas untuk perubahan, karena seperti region-region CCI yang lainnya, bahwa Anggaran Dasar CCI Banjar Patroman mengikuti Anggaran Dasar CCI Pusat.

Foto bersama di luar gedung saat MUBES

3. Pemilihan Pengurus baru.
    Setelah LPJ dan pembahasan ART/PO, selanjutnya dilakukan pemilihan ketua CCI Banjar Patroman yang baru. Terpilih dan terbentuklah kepengurusan yang baru antara lain:
    Dewan Penasehat : Kiki Perdiansyah #001 dan Dasep Gumilar #004

    Ketua             : Rizal Aditya Munawar #017
    Sekjend          : Dudi Aris Surahman #015
    Bendahara    : Ajied Hidayat #011
    Div. Admin    : Arif Rahmayadi #012
    Div. Tatib       : Taufik Iskandar #008
    Div. Acara      : Taufik Irfan #007
    Div. Humas    : Aditya Supriatna #018

Santai dulu disela-sela acara MUBES

"Para pengurus baru diharapkan bisa menjalankan amanah klub sesuai dengan aturan yang berlaku, mampu menjalankan semua program kerjanya, solid, kebersamaan dan mampu meredam gejolak yang timbul sehingga tidak menjadi masalah yang besar". Ujar bro Kiki Perdiansyah. "Semoga menjadi contoh yang baik bagi para anggotanya, banyak ide-ide kreatif untuk kemajuan klub serta dapat melaksanakan AD/ART dan Peraturan Organisasi dengan baik", ditambahkan oleh bro Dasep, yang keduanya merupakan Dewan Penasehat CCI Banjar Patroman terpilih.

Jajaran Pengurus baru hasil MUBES

Selamat ya buat para pengurus yang baru, selamat mejalankan tugas dan semoga CCI Banjar Patroman bisa lebih baik lagi dibawah kepengurusan yang sekarang.
BRAVO...!!!


Salam CCI tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama.
Kritik dan saran serta masukan bisa dialamatkan ke:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar